Cetak company profile adalah spesialis percetakan khusus untuk produk custom sesuai dengan permintaan Anda. Dengan memanfaatkan jasa percetakan Anda bisa menciptakan sendiri label lewat kertas company profile dengan mendapatkan harga termurahnya. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir bagaimana membuat desain sendiri untuk profile usaha.

Perlu diketahui bahwa company profile termasuk teknik pemasaran sangat efektif menjangkau masyarakat luas. Dengan adanya company profile maka pekerjaan Anda akan lebih mudah sebab teknik ini bisa memberikan informasi penting terkait nama perusahaan, produk ataupun jasa.

Semakin baik desainnya, cetak company profile Anda juga akan menjual. Umumnya company profile di cetak dengan menggunakan tinta full color dan bahan relatif tebal sehingga tidak mudah sobek atau rusak. Pemilihan bahan berkualitas seperti art paper dengan finishing tertentu membuat company profile lebih awet.

Tentang Company Profile

Company profile berkaitan erat dengan urusan bisnis atau perusahaan. Company profile bisa dibilang sebagai buku atau katalog khusus yang menampilkan informasi tentang perusahaan, kapan berdirinya, siapa saja profile pendirinya, bahkan produk dan layanan jasa apa yang ditawarkan. Company profile sangat penting bagi hidupnya perusahaan.

Isi dari company profile juga harus ada logo, alamat dan gambar-gambar menarik untuk memperkenalkan kepada publik. Tujuan lain dari adanya company profile adalah sebagai sarana mempromosikan event, acara dan testimoni customer. Poin utamanya adalah meningkatkan nilai jual produk atau service dan memperluas nama besar perusahaan.

Jenis Bahan Pembuatan Company Profile

Dalam pembuatan atau Cetak Company Profile umumnya memiliki ukuran standar yakni A4 (21.5 cm x 33 cm). Buku company profile biasanya terdiri dari 6-12 halaman yang berisikan semua informasi perusahaan. Untuk membuat buku company profile, Anda harus mengetahui tentang pemilihan bahan mana yang bagus.

Untuk ukuran standar, bahan pembuatan company profile terbuat dari kertas art atau istilah lainnya art cartoon. Dan untuk proses akhir, setiap lembaran kertas akan dilapisi dengan beberapa pilihan finishing. Anda bisa memilih finishing yang menghasilkan kualitas gambar bagus dengan beberapa pilihan.

Anda bisa pilih finishing laminating glossy, varnish UV, mate laminate, doff hingga spot UV. Anda dapat menggunakan finishing untuk satu atau dua muka lembaran kertas company profile. Cetak company profile dengan full color bisa juga untuk berbagai kertas, binder dan custom ukuran dijamin sesuai permintaan. 

Cara Pesan Compay Profile untuk Harga Termurahnya

Menentukan harga cetak buku company profile sangatlah beragam. Anda bisa konsultasikan tentang harga untuk satu paket atau grosir. Agar bisa mendapatkan harga paling murah, Anda dapat memesan dalam jumlah relatif banyak. Bahkan biasanya dengan mencetak buku grosir, beberapa jasa percetakan memberikan gratis tambahan produk.

Bahkan Anda bisa mengajukan tawaran harga dengan menghubungi agen jasa cetak secara langsung. Cara memesannya sangatlah mudah. Di era serba canggih, proses pesanan dapat dilakukan secara online baik dengan menghubungi lewat whatsapp, email atau membuka situsnya.

Untuk memesan company profile dalam jumlah tertentu, disarankan konsultasi pada pihak marketing jasa percetakan. Anda sudah bisa bertanya mengenai jenis bahan atau bagaimana cara memesan desain sesuai keinginan. Karena harganya pun sangat bervariasi oleh sebab itu tidak ada salahnya bertanya.

Untuk memesan company profile bisa serahkan kepada jasa kami. Kami adalah perusahan percetakan yang melayani jasa pembuatan company profile wilayah Jakarta dan seluruh Indonesia. Untuk informasi dan pemesanan cetak company profile baik grosir atau eceran silakan hubungi kami di nomor yang sudah tersedia.