Apakah saat ini anda sedang membutuhkan properti berupa sebuah tenda untuk melengkapi hunian anda ? Jika ya, maka jangan salah pilih jenis tenda ya! Saat ini sudah tersedia tenda membrane berkualitas yang banyak beredar di pasaran dengan harga terbaik.

Tenda membrane memiliki jenis bahan yang cukup beragam. Dikenal sebagai salah satu tenda yang kokoh dan mewah, tak heran jika bahan bakunya adalah kualitas unggulan. Salah satu vendor yang menyediakan tenda membrane kualitas nomor satu ialah Kencana Canopy.

Merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pembuatan dan pemasangan tenda membrane atau canopy membrane, Kencana Canopy dipercaya menjadi satu-satunya vendor terbaik nomor 1 di Jakarta.

Pemakaian tenda membrane sangat tergantung dengan permintaan customer. Di Kencana Canopy, anda bisa melakukan pemesanan custom, baik itu ukuran, desain dan model tenda membrane yang disesuaikan dengan keinginan. Anda bisa menyesuaikannya dengan tempat dimana akan dipasang tenda membrane tersebut.

Hingga saat ini, penggunaan kain lokal untuk pembuatan tenda membrane masih belum optimal sehingga kain import lah yang menjadi bahan baku unggulan Kencana Canopy. Vendor kami mengimport kain tenda dari negara Jepang dan Eropa.

Adapun untuk bahan tenda membrane, kami benar-benar selektif dalam memilihnya sehingga dapat menghasilkan tenda membrane dengan kualitas terbaik. Pemilihan jenis kain tenda yang tepat guna akan memberi nilai estetika lebih sehingga mampu memberi kesan mewah pada tenda membrane. Nah, berikut ini aneka jenis bahan tenda membrane kualitas terbaik yang perlu anda ketahui.

  • Heytex
Salah satu bahan tenda membrane kualitas terbaik yang pertama adalah Heytex. Merupakan jenis kain yang berasal dari Jerman, kain ini sangat cocok digunakan sebagai bahan baku pembuatan tenda membrane berukuran sedang. Bahkan Heytex pun juga cocok digunakan untuk pembuatan carport. Heytex adalah jenis kain yang cukup populer digunakan di Indonesia karena terkenal dengan kualitas kainnya yang bagus.
  • Iglo dan Z-Tent

Merupakan jenis kain tenda membrane yang tengah populer di tanah air, Iglo dan Z-Tent adalah merk tenda yang diimport dari China. Kain tenda satu ini umumnya digunakan sebagai bahan pembuatan canopy atau carport dengan diameter kecil.

Merk Iglo dan Z-Tent memiliki perbedaan ketebalan, dimana Z-Tent lebih tebal daripada Iglo. Untuk Z-Tent ia mempunyai dua variasi ketebalan yaitu 750 dan 900 gsm. Sementara Iglo memiliki berat 650 dan 700 gsm. Walaupun harga kedua merk ini cukup bersaing, namun kualitasnya tak perlu diragukan lagi.

  • Versiedag

Jenis bahan tenda membrane kualitas terbaik berikutnya adalah Versiedag. Adalah salah satu merk kain yang berasal dari Jerman, jenis kain ini memiliki ketebalan yang jauh lebih bagus jika dibandingkan dengan Heytex. Terdapat dua jenis bahan Versiedag yang beredar di tanah air yaitu 800 dan 1000 gsm. Versiedag dikenal lebih tahan terhadap perubahan cuaca di sehingga menjadi incaran banyak produsen tenda membrane di Indonesia.

  • Serge Ferrari

 Salah satu jenis kain tenda yang berasal dari Perancis dengan kualitas premiumnya ialah Serge Ferrarri. Bahan satu ini harganya sangat bersahabat sehingga menjadikannya sebagai primadona kain tenda di antara pesaingnya. Serge Ferrari dapat digunakan untuk segala macam desain tenda.

Nah, itulah dia aneka jenis bahan tenda membrane kualitas terbaik, dimana Kencana Canopy hadirkan untuk para customer yang mempercayakan pembuatan dan pemasangan tenda pada jasa kami. Jika anda tertarik untuk melakukan pesanan, silahkan konsultasikan kebutuhan tenda membrane anda kepada Kencana Canopy. Kami siap memberi solusi terbaik bagi anda.