Tenda yang penggunaannya terkesan mudah dan fleksibel sehingga memiliki banyak penggemar adalah canopy kain. Canopy kain merupakan sebuah tenda bermaterial utama kain berserat tinggi, dan dipasangkan pada suatu wilayah bangunan atau rumah pribadi yang membutuhkan perlindungan ekstra. Meskipun material utama yang dimiliki oleh jenis tenda ini adalah kain, tetapi kain yang dipilih tentunya bukanlah kain sembarangan.

Kain yang dijadikan sebagai bahan atau material utama dalam pemasangan canopy kain adalah kain berkualitas tinggi dan teruji atas ketahanannya terhadap elemen – elemen atau perubahan cuaca ekstrim. Kain yang biasa digunakan merupakan kain kanvas berserat tinggi atau kain berserat akrilik. Kain tersebut dapat ditemukan di pasaran dengan berbagai pilihan.

Kain – kain yang ditawarkan di pasaran biasanya memiliki merek – merek tertentu yang telah terpercaya dan memiliki testimoni atau umpan balik dari para pelanggan. Kain tersebut berlaku pula dengan kain yang disajikan khusus untuk pemasangan canopy kain. Berikut ini adalah kumpulan merek kain canopy yang kerap dijadikan pilihan masyarakat:

1.  Kain Canopy Sunbrella
Merek kain canopy pertama yang kerap dijadikan pilihan oleh khalayak ramai bahkan vendor – vendor pemasangan canopy terkenal adalah Sunbrella. Produk perusahaan yang berasal dari Amerika ini memiliki kualitas yang telah terbukti dan diakui oleh masyarakat. Produk ini memiliki ketahanan ekstra terhadap berbagai jenis elemen cuaca seperti panas matahari, angin kencang, dan air hujan deras hingga mencapai 10 tahun lamanya. Selain itu, pilihan desain kain canopy yang ditawarkan oleh Sunbrella terdiri atas berbagai macam sehingga membuat anda lebih lapang untuk memilih sesuai dengan keinginan anda.

2.  Kain Tempotest
Selanjutnya, perusahaan yang berasal dari Italia ini menghasilkan sebuah produk kain canopy yang kualitasnya tak kalah unggul. Tempotest, merupakan perusahaan produsen kain canopy yang kerap dijadikan pilihan selanjutnya oleh masyarakat dalam pemasangan canopy kain. Kualitas yang dimiliki umumnya sama yaitu sama – sama kuat dan memberikan perlindungan ekstra terhadap elemen – elemen cuaca yang bisa menyebabkan kerusakan pada bangunan atau bahkan makhluk hidup.

3.  Kain Recasens
Recasens bisa menjadi merek kain selanjutnya yang bisa anda pilih untuk melakukan pemasangan sebuah canopy kain. Produsen kain canopy yang berasal dari Spanyol ini dikenal dengan desain kainnya yang bernilai seni tinggi sehingga akan sangat tepat untuk dipasangkan pada bangunan – bangunan komersial seperti cafe, butik, hotel, dan lain – lain. Sehingga, pemilihan kain dengan merek ini akan sangat tepat bagi anda yang bertujuan untuk melakukan pemasangan pada tempat – tempat tersebut.

4.  Kain Dickson
Merek kain canopy terakhir yang telah menjadi pilihan masyarakat ramai adalah Dickson. Produsen kain Canopy asal Skotlandia memiliki produk kain canopy yang tak kalah unggul dengan merek – merek kain canopy di atas. Hal ini telah teruji bahkan Dickson terkenal dengan nilai estetiknya yang sangat cocok untuk menambahkan keindahan pada suatu bangunan. Perusahaan ini juga telah berkembang dengan cukup lama yaitu sekitar tahun 1836. Melihat umurnya yang lama tersebut tentunya perusahaan ini bukanlah perusahaan dengan produk sembarangan.
Kumpulan merek – merek di atas dapat anda jadikan sebagai bahan pertimbangan atau referensi dalam melakukan pemilihan pada material kain canopy anda. Di samping itu, tentunya terdapat beberapa merek lainnya yang menjadi produsen dari sebuah kain canopy dengan kualitas yang baik dan harga yang lebih murah pula. Namun, tetap pertimbangkan kualitas dan testimoni dari para pelanggan yang telah menggunakannya untuk menghindari kesalahpahaman dalam memilih material utama canopy kain tersebut.

Oleh karena itu, jika Anda membutuhkan Canopy kain berkualitas dan terpercaya maka Anda bisa menggunakan jasa canopykain.co.id. Silakan hubungi kontak kami di nomor 0858-6333-3874 / 0813-1719-5454.