Canopy kain turut menjadi sebuah pelindung unik yang digunakan pada setiap bangunan untuk menambahkan kesan estetisnya. Adapun jenis bangunan yang sering menerapkan hal tersebut adalah bangunan yang memuat unsur komersial, seperti cafe, restoran, toko – toko, butik, dan lain – lain. Namun, pemasangan canopy kain ini pun tak jarang dilakukan pada bangunan pribadi seperti rumah dan apartemen.

Pemasangan yang bertujuan dalam menambahkan kesan estetis suatu bangunan tersebut, tak lain berasal dari berbagai pilihan desain atau model yang dimiliki oleh canopy kain. Canopy kain memang dikenal memiliki model yang beraneka ragam sebab sifatnya yang fleksibel dan dapat disesuaikan dengan keinginan pengguna. Dalam pemilihan model canopy kain tersebut, sering kali para pengguna menentukannya melalui bentuk elemen – elemen yang berada di sekitar area pemasangan canopy kain, semisalnya pada bentuk jendela, pintu, cat dinding, hingga bentuk bangunan itu sendiri.

Hasil dari penentuan model berdasarkan elemen – elemen tersebut dipertegas dengan menghubungkannya dengan kumpulan – kumpulan desain atau model yang dimiliki oleh canopy kain. Berikut ini adalah beberapa model canopy kain yang bisa anda jadikan pilihan:

1.  Canopy Kain Bullnose
Model pertama yang bisa anda pilih dalam melakukan pemasangan canopy kain adalah canopy kain bullnose. Model ini sangat tepat apabila dipasangkan pada bentuk jendela dengan kelebaran yang panjang. Model ini memiliki bentuk atap yang lengkung termasuk pada sisi kiri dan kanannya, serta rumbainya berbentuk lurus. Canopy kain Bullnose sangat tepat untuk anda yang ingin memiliki model canopy kain sederhana tetapi tetap terkesan estetik.

2.  Canopy Kain Quarter Round Stripes (Motif Garis – Garis)
Model selanjutnya yang bisa anda jadikan pilihan adalah canopy kain quarter round stripes. Canopy kain dengan model ini memiliki bentuk atap yang agak melengkung dengan motif garis – garis pada kain atapnya yang bertipe sunbrella. Canopy ini sangat cocok anda pilih apabila bangunan yang akan dipasangkan tersebut adalah bangunan komersial seperti cafe, atau toko – toko bertema vintage.

3.  Canopy Kain Gable
Model ketiga yang sangat unik untuk dijadikan desain pada canopy kain adalah model canopy kain gable. Model ini berbentuk seperti atap rumah minimalis yang berbentuk segitiga dan rumbainya berbentuk lurus kotak. Pemasangan model canopy kain ini membutuhkan dua tiang yang dipasangkan pada depan tenda. Pemakaiannya juga turut dilakukan pada bangunan komersial seperti hotel, butik, mall, restoran, dan lain – lain.

4.  Canopy Kain Waterfall Pastel
Model terakhir yang turut menjadi favorit para pecinta warna pastel adalah canopy kain waterfall pastel. Model ini turut dipasangkan pada pintu atau jendela cafe atau pintu butik dan toko – toko yang sering menjajahkan pernak – pernik feminim. Atapnya waterfall atau berbentuk seperti air terjun menambahkan kesan estetis pada bangunan yang memasang canopy kain dengan model ini. Pemasangan ini akan lebih tepat jika dipasangkan pada jendela yang berukuran besar.

Kumpulan model tersebut dapat anda jadikan pilihan atau referensi sebelum melakukan pemasangan canopy kain. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, pemilihan model tersebut akan lebih baik jika anda hubungkan dengan keadaan bangunan atau elemen – elemen dari bangunan yang akan dipasangi canopy kain tersebut. Jangan lupakan pula untuk tetap mempertimbangkan warna canopy yang bisa anda sesuaikan dengan cat bangunan atau mungkin selera anda sendiri. Lakukan pemilihan model yang tepat, sebab hal ini akan membuat anda mendapatkan canopy kain sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda.

Oleh karena itu, jika Anda membutuhkan Canopy kain berkualitas dan terpercaya maka Anda bisa menggunakan jasa canopykain.co.id. Silakan hubungi kontak kami di nomor 0858-6333-3874 / 0813-1719-5454.